Jumat, 12 September 2014

Aku Ingin Pulang...


Aku ingin pulang..
Membawa sejuta beban dan segunung rindu untuk semua hal yg ada di rumah..
Membawa pulang rasa terasing yang ku dapat di tanah rantauan, sejenak melupakan rasa kesepian yang selalu hinggap setiap saat..

Aku ingin pulang, sekadar untuk bermanja dengan angin dari lambaian daun pisang,,
Sambil menumpahkan secuil keluh kesah dengan kucing kesayangan..

Aku ingin pulang..
Untuk sejenak merasakan apa yang telah jarang aku rasakan ketika aku sampai disini..
Untuk sejenak menjadi pribadi yang mgkin aku sendiri telah lupa bagaimana bentuknya dahulu..
Karena tanpa sadar secara perlahan telah tegerus oleh keasingan hidup disini..

Aku ingin terus bermanja-manja dengan wajah yg tanpa aku sadari, semakin lama semakin menua, tegerus waktu..
Yang aku pun tak tau berapa sisa waktu yg mash aku punya utk bisa tetap menatap wajah itu..

Aku ingin pulang..
Yg walaupun dalam lingkungan kecil, aku merasa aku dihargai..
Aku merasa aku d anggap d ada..
Aku merasa aku d mengerti,,,
Di dengarkan dan bukan hanya sebagai pendengar..
Yang bisa mengemukakan ttg apa yg aku rasa dan apa yg aku inginkan..

Aku ingin pulang..
Untuk merengguh semua hal yg telah aku abaikan begitu saja..
Untuk mengejar semua hal yg telah aku tinggalkan selama aku dsini..
Untuk merasakan kehangatan..
Tanpa pernah merasa terasing, diabaikan, dan kesepian..

Sekali lagi aku ingin pulaang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar